Who I am?

Assalammualaikum :)
Hello guys? Gimana kabar kalian? Gue harap kalian baik-baik aja ya, hehe...
Oh ya jadi disini gue pengen kasih tau siapa sih diri gue ini wkwkwk maap kalo sok ngartis. Jadi kenalin yo Nama gue Fajar Tulus Purwanto, biasa dipanggil Fajar. Cuma semenjak gue kuliah beberapa temen gue manggil gue Jarwo, dikarenakan kalo mereka manggil gue kan "Jar, jar" nah diplesetin tuh jadi "Jar, Jar, Jarwo" hmm -_- awalnya sih kesel tapi lama lama biasa aja malah kayaknya lucu dah. Makanya kenapa alamat blog gue ini gue kasih nama "coretansijarwo" hehe. Oke lanjut ye, gue lahir di Purworejo (Salah satu kota kecil dan plosok sih menurut gue di Provinsi Jawa Tengah), gue lahir tanggal 03 Desember 1996 cukup tua lah :').
Saat ini gue tinggal di Semarang di rumah saudara gue, maklum gak punya rumah gue :'(

Menurut gue, gue sih anaknya pemalu dan gak neko-neko alias sederhana dan apa adanya. Cuma buat sebagian orang yang kenal gue, katanya sih, katanya lho ya... wkwkwk gue suka malu-maluin -_- ya gue akuin gue emang anaknya humoris dan seneng aja kalo bisa cairin suasana atau bikin orang ketawa meskipun nurunin harga diri gue depan banyak orang wkwkwk. Prinsip hidup gue itu merakyat dalam kesederhanaan, apaan tuh maksudnya? haha sorry kalo bahasa gue sok tua. Jadi gue anaknya suka bergaul sama siapapun di semua kalangan baik itu maaf ya masyarakat menengah kebawah atau menengah keatas, yang berpendidikan ataupun yang engga. Karena dari situ gue bisa dapet banyak ilmu dan pengalaman kehidupan mereka. Lah jadi lu seneng dong jar bergaul sama orang yang gak bener? hmm ya gak gitu juga sih. Kalau temenan boleh tapi kalo sikap yang kita tiru ya yang positif aja. Jadi kalo temen gue suka ngelakuin hal negatif yaudah gak usah kita ikutin beresss. Gue cowok yang tidak perokok, selain gue ga ada uang buat beli rokok, gue juga udah janji sama Almarhum Bapak gue untuk gk pernah nyicip yang namanya rokok, minuman keras apalagi narkoba. Karena gue disini berjuang untuk kehidupan gue maklum bos gue berasal dari keluarga yang gak mampu, untuk itu sebisa mungkin gue berusaha buat ngerubah nasib keluarga gue. mohon doanya ya :)

Oh ya gue alumni dari TK Pertiwi Bitung Curug Tangerang, SDN Kadu 4 Curug Kab.Tangerang, SMPN 1 Curug Kab.Tangerang, SMAN 3 Kabupaten Tangerang dan saat ini gue sedang menempuh studi di Teknik Lingkungan Universitas Diponegoro Semarang. Yok, cung yang sekolah kalian ada yang sama kaya gue? wkwkwk.

Hobby gue yaitu suka nyanyi-nyanyi gak jelas, gak heran temen gue suka bilang gue kayak saipul jamil dikit-dikit nyanyi -_-, terus gue suka puisi dan gambar karena gue suka seni haha. Dan hobby ter ter terutama gue wwkwkw sorry lebay, yaitu BADMINTON, Yes gue fanatik banget sama Badminton sampe nama nama pemain badminton hafal, gak cuma pemain terkenal pemain yang masih bau kencur alias masih junior juga tau, tournamen" Badminton juga tau, yang juaranya siapa aja tau, ranking badminton dunia tiap minggu gue hafal wkwkwk udah kaya Majalah badminton ye gue. Dan gak cuma teori dan ilmu pengetahuan tapi gue juga suka maen badminton secara langsung sama temen-temen gue, yang mau sparing boleh banget kasih tau aja yo.

Oke mungkin itu perkenalan gue menurut gue sih singkat tapi kalo menurut kalian terlalu panjang ya maap wkkwkw. Kan tak kenal maka tak sayang, siapa tau kalo kalian kenal gue jadi sayang sama gue anjayyyy.

Wassalammualaikum wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fresh Graduate Susah Cari Kerja?

Kenapa TEKNIK LINGKUNGAN UNDIP? Kuliahnya dan Prospeknya Gimana?

Perjalanan Lolos Bidikmisi dan SNMPTN UNDIP !